Ocean Park BSD City Tangerang


Tanggal 16 Maret minggu kemarin dengan adanya promo “Buy One get One” dari kartu kredit BCA saya dan satu orang teman memanfaatkan promo tersebut untuk bisa menikmati permainan air yang tersedia di Ocean Park BSD City.

Dengan cuaca yang mendung dan sedikit gerimis sehingga pengunjungpun tidak begitu ramai. Fasilitas yang disediakan antara lain kolam ombak, flying fox dan papan seluncur. Untuk kolam juga dipisahkan antara kolam anak-anak dan dewasa.

Untuk kenyamanan bagi pengunjung yang membawa barang bawaan banyak disediakan loker untuk disewa dengan harga Rp 10.000 dan Rp 20.000 untuk sekali buka. Dan bagi yang ingin sewa ban disediakan juga dengan harga sewa Rp 20.000. Karena kami datang sore sehingga banyak ban yang sudah selesai di pakai dan di tinggal oleh penyewa sehingga bisa kami gunakan dengan gratis. Hehehhee.

Berenang di kolam ombak pas mesin dijalankan sangat menegangkan apalagi jika kita punya penyakit jantung karena seperti di ayun-ayun dengan kencang, sangat berbeda dengan ombak di laut yang akan pecah jika sampai di pantai.

Dan yang membuat berkesan dari berenang di saat gerimis adalah munculnya pelangi karena adanya pertemuan rintik-rintik gerimis di awan dengan pancaran sinar matahari senja meski pelanginya tidak begitu tampak.
















Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Singkat Mengenal Bangkok dan Pattaya

Taman Wisata Alam Mangrove Pantai Indah Kapuk Jakarta

Skye Menara BCA