Buka Bersama di Collage Pullman Hotel Central Park Jakarta


Buka bersama di Collage Restaurant adalah kali kedua untuk kantor kami. Dan masih belum ada perubahan untuk dekorasi di dalam restonya yang cukup megah dan bernuansa terang. Ukuran ruangannya juga luas dengan area buffet yang dibagi ke dalam beberapa bagian yaitu buffet BBQ, Western, Jepang, Indonesia, Chinese, India, Salad, Pasta dan Dessert. Dalam hal kebersihan, sudah pasti OK mengikuti standar hotel berbintang. Pelayanannya pun baik karena pelayan-pelayannya selalu siap mengangkat piring kotor dan mengisi minuman yang kosong. Di setiap buffet juga ada koki dan pelayan yang standby untuk melayani para tamu yang bertanya atau minta dibuatkan makanan, karena ada beberapa menu yang harus dimasak dahulu pada saat kita pesan.

Berikut ini makanan-makanan yang sudah saya coba.

Japanese Food


Sushi 
Untuk pilihan sushi dan sashiminya agak mengecewakan karena tidak terlalu banyak pilihan . Sushi nya hanya ada sushi dengan salmon mentah dan beberapa jenis sushi roll. Sashimi nya juga hanya ada salmon. Untuk kesegaran ikannya tidak diragukan tapi nasi sushinya kurang pulen kalau menurut saya karena mudah sekali buyar ketika diambil menggunakan sumpit. Sushi roll nya tidak terlalu istimewa, rasanya enak.




Western Food
Untuk menu western, saya mencoba roast beef yang ternyata tekstur dagingnya empuk dan juicy. Daging bagian tengahnya dipanggang setengah matang sehingga terlihat masih merah, kemudian disajikan dengan saus BBQ. Selain itu ada juga roast chicken, tapi untuk ayamnya tidak terlalu istimewa, memang dagingnya lembut tapi rasanya agak hambar tidak terasa bumbunya. 

Arabian Food
Menu Arabian yang saya coba hanya bubur yang terbuat dari susu untuk tajil meskipun ada banyak menu Arabian tetapi tidak saya coba.






Salad 
Untuk saladnya saya mengambil salad sayuran campuran dari lobak puith, wortel, selada merah dan hijau, jagung dan letuchee. Rasanya gurih dengan dressing saus mayonnaise dan thousand island.





Kalau untuk dessert saya ambil cake cokelat yang cukup enak dan tidak terlalu manis. 



Postingan populer dari blog ini

Perjalanan Singkat Mengenal Bangkok dan Pattaya

2 hari 1 malam di Krabi

Skye Menara BCA